Selasa, 07 April 2020

Coretan Yusup (Im Back)

Bissmillahhirrahmanirrahiim
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh...


Im Back.....
Alhamdulillah bisa mulai menulis lagi di blog ini. Hampir 1,5 tahun saya tidak membuka dan menulis di blog, karena kesibukan di dunia nyata kalo para kata para bloger2... ya memang itulah adanya. Selain kesibukan,juga perangkat yang biasa untuk Bloging nya terkendala teknis. Jika beberapa tahun lalu saya bisa ontline sepanjang hari, karena di kantor dan Standby di depan layar komputer hampir 10 jam. Dua tahun belakang ini saya hanya mempunyai laptop kecil yang koneksi internet nya eror, entah karena apa.... dan boro-boro saya mau reset ulang laptop, saya sendiri kena PHK masal. Jadinya si Laptop pun ikut membantu saya untuk usaha print dan Fotocopy, gak bisa Standby di depan laptop, juga gak bisa reset laptop, banyak dah ceritanya.

Setelah saya reset dan perbaiki laptop pada awal tahun 2020, akhirnya saya putuskan untuk menggabungkan 2 blog yang saya punya... blog hendriYusufsign, adalah blog portfolio saya. Blog berisi tentang saya, skill saya dan beberapa portfolio saya di dunia grafis, yang di buat untuk keperluan mencari kerja, waktu saya masih sibuk mencari lowongan kerja.... 

Blog Portfolio
Sekarang saya sedang belajar untuk wirausaha, dengan hobi saya menggambar, corat-coret dan menulis. akhirnya saya memulai belajar dan merintis usaha fotocopy dan print.

Kedepan, postingan dari portfolio saya dari blog yang satunya akan banyak yang di posting ulang. Semoga blog ini bisa bermanfaat untuk banyak orang semoga dapat menjadi sekedar bahan bacaan, syukur-syukur bisa menjadi salah satu referensi dalam beberapa hal, aamiiin.

Silahkan berkomentar dengan nyaman, tanpa ada unsur paksaan yah...
wassalamualaikum Wr Wb....

0 komentar:

Posting Komentar

Silahakan Berkomentar, diharap tidak Provokativ dan tidak Berbau Hinaan ataupun menyinggung SARA.... Sok ah....