Rabu, 15 April 2020

,

IFA ADVERTISING

My Other Family..

Sebuah tulisan di tahun 2017....
yang belum sempat terselesaikan....

Semua yang mempunyai awal, pasti memIliki akhir.
Itulah yang terlintas di benak saat ini. Kondisi Keuangan kantor yang sudah defisit, di tambah pengurangan jumlah karyawan yang terus terjadi di kantor. Mungkin saat saya pun sudah dekat, menuju pintu keluar kantor.

Berat, itu sudah pasti, sudah 12 tahun saya disini, di kantor IFA di divisi Adevrtising.
Ratusan kenangan manis, dan ratusan kenangan pahit sudah di lalui. Saya masuk di kantor ini dari 2004, di tahun yang sama saya lulus SMA. Saya yang masih anak kemarin sore, di bimbing dan ajarkan oleh senior-senior... yang sudah saya anggap seperti orang tua sendiri.


Foto ini diambil dalam rangka Membuat Poster, yang hingga kini tak jadi. Entah karena apa, yang pasti, mereka adalah keluarga saya. Hampir setiap hari makan di meja yang sama, Sholat berjamaah bersama, jika di kena teguran pun di hadapi bersama.


We are'nt fighter but we are Avenger.. 
yap, kami bukan lah Petarung tapi kami adalah Pejuang...
Kami berjuang bersama di kantor, untuk keluarga kami di rumah.
Semua kesulitan kami lewati dengan bersama-sama...
Memang bukan Superhero yang ada di poster ini...
Karena kami hanyalah orang-orang yang berusaha... Merangkai mimpi, dan Berusaha mewujudkan mimpi itu...
Tak dapat diuraikan dengan kata-kata..... Terlalu rumit untuk di gambarkan.
Saya akan merindukan moment-moment itu...
Saya akan merindukan gelak tawa dan kelakar untuk pengusir jenuh...
Semoga kita semua sukses, meski di tempat yang berbeda.....


Pembawaan santai tapi bekerja nya serius....
Atau bekerja nya santai tapi hasilnya serius?
Entahlah... gak tau rangkaian kata mana yang pas.
Just want to say...
I miss U... Advertising crew...
I will Miss U are....


Mungkin inilah akhir dari sebuah epik....
di mulai dari Agustus 2004 dan di akhiri di Agustus 2017...
dari dalam sebuah ruangan... tentang ruangan lain.....

a part of my life...
my Second family....
see u...Advertising.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahakan Berkomentar, diharap tidak Provokativ dan tidak Berbau Hinaan ataupun menyinggung SARA.... Sok ah....